Sunday, March 24, 2019

Tutorial Membuat Aplikasi Biodata Nabi dengan Android Studio

Aplikasi Biodata Nabi
Aplikasi Biodata Nabi
Halo sobat 48😁 kali ini admin akan membagikan sebuah artikel tentang Tutorial Membuat Aplikasi Biodata Nabi dengan Android Studio. Bagi kalian yang sedang skripsi khususnya jurusan informatika dan mengambil judul yang berbau Android, mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena aplikasi Biodata Nabi yang admin bagikan ini termasuk ke dalam kategori E-Learning. Aplikasi ini menurut admin bisa diajukan ke dalam judul skripsi, kalian pun bisa mengembangkannya lagi.

Jika kalian ingin mencoba membuat aplikasi Biodata Nabi ini, berikut admin berikan Video Tutorialnya:

Gimana setelah melihat video preview diatas? Apa kalian tertarik? Untuk SOURCE CODE kalian bisa download di Github admin DISINI. Jangan lupa subscribe Channel Youtube admin juga ya Azhar Rivaldi, karena disana ada banyak tutorial-tutorial untuk membuat aplikasi lainnya.
Aplikasi Biodata Nabi
Aplikasi Biodata Nabi
Screenshoot diatas merupakan sedikit gambaran dari hasil Tutorial Membuat Aplikasi Biodata Nabi dengan Android Studio. Aplikasi yang admin buat ini berisikan biodata-biodata 25 Nabi yang terdiri dari; Tempat diutus, Sebutan di dalam Al-Qur'an, Jumlah Keturunan, Sebutan Kaum dan Tempat Wafat. Selain itu ada juga periode-periode para Nabi dalam melakukan tugasnya.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Tutorial Membuat Aplikasi Biodata Nabi dengan Android Studio ini. Subscribe juga di blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

6 comments

  1. bg ada g aplikasi yang memakai databasqlite untuk serching data dan di tampilkan di list wiew seprti apl tanaman herbal, tapi memakai databasenya???
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih samplenya, nanti deh saya coba buatkan ya

      Delete
  2. Bg sya error projek apl biodata nabi di koding ui nya. Bermaslah di butterknife gmna bg solusinya????😊😊😊😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon