Friday, March 22, 2019

Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0

Instagram Lite
Instagram Lite
Halo sobat 48😁 kali ini admin mau membagikan aplikasi Instagram tetapi versi Lite, Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0. Instagram Lite adalah aplikasi Instagram resmi versi mini. Karena Instagram Lite hanya menghabiskan sebagian kecil ruang memori dari yang biasanya dihabiskan oleh Instagram dari Play Store. Kalian kini bisa menggunakan banyak fitur kesukaan kalian tanpa menghabiskan memori, apalagi jika ponsel yang kalian pakai sudah lawas, tidak terlalu canggih, atau memiliki akses internet terbatas.

Untuk cara penggunaan dari Instagram Lite ini mungkin akan mengingatkan kalian tentang awal kemunculan Instagram dahulu, ketika antarmukanya lebih bersih dan berfokus secara eksklusif pada foto. Artinya, kalian sebagai pengguna tidak akan menemukan fitur DM (Direct Message) dan live-streaming. Tapi, jika kalian ingin Instagram Mod dengan segudang fitur bisa unduh DISINI.

Instagram Lite adalah solusi alternatif bagi versi lengkap Instagram. Fiturnya memang lebih sedikit, tetapi pada saat bersamaan kalian tidak perlu berurusan dengan kesulitan lain jika kalian tak ingin segudang hal baru yang diluncurkan secara berkala oleh Instagram. Keunggulan Instagram Lite ini mampu melakukan hal-hal yang paling sering dilakukan di Instagram: berbagi foto dan menyajikan konten atau cerita milik teman kalian. Ukurannya hanya sekitar 600 KB, sehingga sangat unggul dibandingkan versi lengkap ponsel yang ukurannya mencapai 32 MB.

Lalu apa yang baru dari Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0 ini? Berikut ulasannya:
  • Fixed Upload Post Video max 60 seconds (1 menit)
  • Save Data on Instagram (Hidupkan Hemat Data untuk mendapatkan pengalaman Instagram yang kalian sukai dengan menggunakan sedikit data seluler)
  • Minimum Android 5.0+ (Tidak support Android 5.0 kebawah)
Screenshoot:
Instagram Lite
Instagram Lite
Instagram Lite
Instagram Lite
Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0 adalah versi CLONE yang artinya bisa dipasang berdampingan dengan Instagram yang kalian instal dari Play Store. Bagi yang ingin mencobanya silahkan download melalui link dibawah ini:

LINK Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0 (600 KB)

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh Instagram Lite Versi 37.0.0.0.0 ini. Subscribe juga di blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.