Sunday, March 24, 2019

Yuk Main Laplace M! Game Online Terbaru 2019 Paling Seru

Laplace M
Laplace M
Halo sobat 48😁 kali ini saya akan membahas sebuah Game Online Terbaru 2019 Paling Seru yaitu Laplace M!. Kenapa admin bisa bilang seru? Ya, karena saya sendiri sudah mencobanya. Game petualangan ini cukup unik dan tidak membosankan saat dimainkan. Misi-misinya pun mudah untuk diselesaikan.

Sebelum bermain Laplace M, saya memainkan game petualangan yang cukup legends yaitu Dragon Nest. Selama saya bermain Dragon Nest, saya merasa jenuh karena misinya yang semakin tinggi semakin sulit😄. Entah saya yang noob atau memang misinya yang sulit karena saya bermain solo, bukan bersama tim.

Nah, baru-baru ini teman saya membagikan screenshoot sebuah game petualangan yang tampilannya sangat bagus. Saya tanya, dan teman jawab game itu adalah Laplace M. Teman saya pun mengajak mabar (main bareng). Berhubung saya juga penasaran, saya download Laplace M di Google Play Store.

Saya lihat sejak tanggal rilisnya pada tanggal 4 Maret 2019, dalam jangka waktu kurang lebih hampir 3 minggu, sudah 1.000.000+ orang download game tersebut di Google Play Store. Wow! Dan saat saya coba mainkan dalam menjalankan misinya, memang game ini sangat seru. Jadi pantas kalau dalam waktu yang sesingkat itu sudah banyak yang download.

Sebelum kalian juga ikut bermain game yang satu ini, kalian tentunya harus tau apa saja fakta berdasarkan latar belakang dari game Laplace M ini. Ada 5 fakta game Laplace M yang harus kalian ketahui menurut Gamecreator.asia, yaitu:

#1. Petualangan Seru dengan 4 Class
Sebuah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Video Game) harus menampilkan banyak class yang berbeda. Di Laplace M totalnya ada 4 class yang bisa kalian pilih.

Ada Warrior yang menggunakan pedang dan pertahanan tebal, Assassin yang menggunakan pisau untuk membunuh musuh, Mage dengan sihir api dan es, serta Cleric sebagai pendukung dari belakang (mungkin bisa dibilang support).

Keempat class ini sendiri nanti akan bercabang menjadi dua cabang loh! Mirip dengan game Ragnarok M, ada dua pilihan Class advance yang bisa kalian pilih ketika mencapai level yang sudah ditentukan.

Masing-masing dari cabang class ini memiliki kemampuan yang benar-benar bertolak belakang, agar lebih jelas berikut ini penjelasannya:

1. Assassin
Seperti namanya, Assassin merupakan class pembunuh. Mereka memiliki tingkat kelincahan yang tinggi, sehingga mampu membunuh musuh dengan cepat. Mereka juga dapat berjalan dalam bayangan, sehingga musuh susah untuk melacak keberadaan mereka. Kehadiran mereka selalu membawa bencana karena kerusakan serangannya sangat tinggi.
Laplace M
Assassin
Peran Assassin tentu saja sebagai DPS dengan serangan fisik yang tinggi. Meskipun hanya bersenjatakan pisau, mereka mampu memberikan kerusakan AoE yang masif dan cepat loh! Selain itu, meskipun pertahanannya lemah, Assassin mampu bertahan diri dengan menghindari serangan lawan. Mereka juga mampu mencuri HP dari lawan yang mereka lukai.

2. Warrior
Peran Warrior di game ini adalah menjadi DPS sekaligus Tanker. Mereka memiliki pertahanan dan tingkat serangan tinggi. Hanya saja mereka tidak memiliki kelincahan seperti Assassin. Para Warrior memiliki banyak buff yang meningkatkan serangannya secara drastis. Mereka juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan durabilitas pertahanannya, sehingga sulit untuk ditaklukan.
Laplace M
Warrior
Kalian bisa memilih build, apakah Warrior tersebut menjadi DPS atau Tanker. Warrior sendiri memiliki banyak serangan yang memberikan efek stun. Hal ini membantu dirinya untuk melakukan kontrol terhadap musuh yang membahayakan party miliknya. Selain itu, adanya beberapa kemampuan regenerasi HP, membuat dirinya bisa berdiri tegap di depan medan pertempuran.

3. Mage
Class Mage adalah favorit saya😄. Class Laplace M yang menggunakan sihir pertama adalah Mage. Mereka menggunakan kemampuan mereka dalam mengendalikan elemen untuk bertarung melawan musuh. Para Mage mampu memanipulasi elemen, memperkuat mereka untuk menyerang banyak musuh sekaligus. Dua elemen yang membedakan mereka adalah es dan api, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.
Laplace M
Mage
Banyak orang berpikir bahwa Mage merupakan class yang memiliki pertahanan lemah. Memang benar, karena itu developer game ini memberikan mekanisme pertahanan di Laplace M. Mage memiliki kemampuan bertahan dengan skill blink, kemampuan pertahanan ini juga akan mengembalikan HP Mage yang hilang.

4. Cleric
Cleric merupakan satu-satunya karakter pendukung di game ini. Mereka merupakan pengguna sihir penyembuh yang amat sangat diperlukan teman-teman satu timnya dalam melakukan petualangan berat. Cleric sendiri memiliki serangan berbasis sihir, menjadikannya seimbang antara karakter pendukung dan juga penyerang.
Laplace M
Cleric
Sebagai Cleric, mereka bisa memikirkan strategi yang tepat dalam melakukan penyerangan. Mereka harus mampu membaca situasi kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Mereka memiliki jiwa yang murni bahkan mampu membersihkan jiwa-jiwa kotor dari manusia lain.

#2 Banyak Dungeon yang Bisa Dijelajahi Bersama Tim
Game ini sendiri menghadirkan sistem dungeon yang membuat kalian berkesempatan untuk menjelajah bersama teman-teman. Ada banyak monster yang harus kalian kalahkan di dalam dungeon ini. Jika ingin mabar dengan saya, silahkan add Nickname saya ya:
Laplace M
azhardvls_
Tentunya akan ada hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika kalian berhasil menyelesaikan misi dalam dungeon ini dengan baik. Untuk boss sendiri, mereka memiliki jenis serangan berbahaya yang akan ditandai dalam marka merah. Semakin tinggi level misi, semakin tebal HP boss.

#3 Guardian yang Siap Menemani Kemana Saja
Kalian bisa memilih Guardian yang akan menemani dalam berpetualang. Guardian yang sudah saya miliki adalah Choco. Mereka memiliki kemampuan terpisah yang akan membantu kalian dalam bertarung. Mereka juga akan bisa meningkatkan kemampuan Hero seperti meningkatkan ATK, DEF, dan HP, atau seimbang. Tentunya fitur ini sangat membantu kalian dalam menjelajah dunia luas dari Laplace M.

#4 12 Boss Berdasar Zodiak
Di setiap field ada 12 Zodiak yang menjadi boss kuat! Mereka bisa kalian kalahkan bersama dengan teman-teman kalian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sistem boss ini akan mirip dengan sistem Dragon Boss yang ada di serial Dragon Nest. Namun untuk mengalahkan boss zodiak ini hanya memerlukan satu party berisi lima pemain atau tiga pemain saja. Untuk mengalahkan mereka juga memerlukan level dan equipment yang bagus.

#5 Fitur Bercocok Tanam Seperti HayDay
Laplace M memang memiliki fitur casual yang menarik. Selain gambar anime imutnya, game ini juga menampilkan fitur bercocok tanam seperti HayDay. Kalian bisa memiliki ladang, menanam banyak tanaman yang bisa digunakan untuk memasak makanan-makanan enak. Selain itu, kalian juga bisa menyelesaikan misi dari tetangga. Biasanya mereka membutuhkan hasil alam atau makanan tertentu.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Main Laplace M! Game Online Terbaru 2019 Paling Seru ini. Subscribe juga di blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.