Wednesday, August 9, 2017

Cara Membuat Efek Equalizer Di Android

Rivaldi 48
Cara Membuat Efek Equalizer Di Android. Tutorial ini merupakan tutorial lanjutan dari Cara Membuat Efek Gelombang Dan Efek Edge Di Smartphone Android. Dari developer yang sama yaitu Nami Abdi Fahmy, aplikasi ScreenAnimation diperbarui dengan fitur tambahan.

Apa fitur tambahannya? Sesuai judul yang saya buat, fitur tambahannya yaitu Efek Equalizer. Lalu bagaimana cara menerapkannya? Berikut langkah-langkahnya :

1. Pertama, kalian download aplikasi ScreenAnimation DISINI (jika link tidak muncul, matikan adBlock)
2. Setelah di download, instal aplikasi tersebut. Klik menu Settings
Rivaldi 48

3. Centang Music Visualizer
Rivaldi 48
4. Silahkan kalian atur sendiri untuk efeknya. Mulai warnanya, tingginya, lebarnya, dan juga jarak efeknya. Jangan lupa Set Permission. Dan Restart untuk menerapkannya
Rivaldi 48
Rivaldi 48

5. Jika semua sudah dilakukan, kalian klik Button di pojok kanan bawah
Rivaldi 48
Untuk mengetahui efek equalizer tampil atau tidak, silahkan kalian putar musik yang ada di smartphone kalian. Bagi pengguna Xiaomi, agar aplikasi ini bisa menerapkan efeknya, silahkan kalian lock di recent app.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca artikel Cara Membuat Efek Equalizer Di Android ini. Gabung juga di Channel BBM Rivaldi 48. Ada banyak informasi penting lainnya yang tidak saya publikasikan website Rivaldi 48 ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...

30 comments

  1. Mantap gan, ijin nyoba ya, thanks gan untuk sharingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan.. makasih juga udah kunbal.. semoga bermanfaat😁

      Delete
  2. Bagus yaa visualisernya jadi beda dari yang lain wkwk btw untuk hh non root user bisa gan?

    ReplyDelete
  3. bgus juga ne buat edit foto gua

    ReplyDelete
  4. baru tau ane, izin coba moga work

    ReplyDelete
  5. artikelnya sangat bermanfaat nanti saya coba

    ReplyDelete
  6. Patut di coba nih biar keren dikit lah hp ane hehe

    ReplyDelete
  7. jadi tambah cantik nih layar hp

    ReplyDelete
  8. wahh lumayan banget buat edit-edit, thanks gan!



    dekorasi rumah minimalis

    ReplyDelete
  9. bener gan.. saya pake hp xiaomi,jd harus di lock dlu

    ReplyDelete
  10. Terimakasih infonya bermanfaat, saya reques tentang edit audio di android gan...

    ReplyDelete
  11. Keluar dari tema, Biar kolom komentar nya kedip kedip gimana nih request ini dong? Maklum baru pemula di blog 😅

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon