Wednesday, July 19, 2017

Ayo Tes Matamu Dengan Aplikasi EyeTest!

Hai sobat bloggers, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya~ Disini saya akan membagikan sebuah Games untuk mengetes seberapa baguskah mata kalian dalam membaca warna?

Yap, biasanya tes warna kerap kali digunakan untuk melamar kerja di perusahaan atau instansi tertentu. Jadi, silahkan kalian coba aplikasi ini.

Bagaimana caranya?
1. Pertama kalian buka aplikasi EyeTest
2. Jika sudah, silahkan klik Start

EyeTest
3. Disana kalian akan diberikan waktu beberapa detik untuk memilih warna yg berbeda dari yang lainnya. Semakin lama, semakin kecil kotak warnanya. Dan semakin sulit juga tentunya.
EyeTest
4. Jika waktu habis, kalian bisa melihat berapa skor untuk tes mata kalian
EyeTest
Bisa dilihat skor yang Admin terima yaitu 30.

Jika skor kalian 31 atau lebih, berarti mata kalian sangat baik dalam membaca warna. Kalau skor yang kalian dapat diantara 21-30 nampaknya cukup baik dan normal. Namun jika skor yang didapat dibawah batas normal 21, maka kalian harus periksa mata kalian ke dokter mata.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Ayo Tes Matamu Dengan Aplikasi EyeTest! ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

14 comments

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon