Monday, January 22, 2024

Fouad WhatsApp iOS v9.96

Fouad WhatsApp iOS Fixed Latest Version
Fouad WhatsApp iOS v9.96 Fixed Latest Version
Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yaitu Fouad WhatsApp iOS v9.96 Fixed Latest Version.

WhatsApp ini juga bisa menginstal tanpa harus menghapus aplikasi WhatsApp Official, sehingga Anda juga bisa menjalankan dua aplikasi WhatsApp secara bersamaan dalam satu ponsel Android sehingga Anda juga lebih mudah menggunakan.

Info Changelog v9.96:
  • Fixed: Only one image could be selected from the gallery
  • Fixed: The *Online* text did not take the main color
  • Fixed: The device's galleries opened instead of the WhatsApp gallery
  • Fixed: Could not open hidden chats on some devices
  • Fixed: Couldn't reply to a status with a stickers
  • Fixed: Notification of read messages from groups
  • Other bugs fixed by the old base
  • Some layouts fixeds
DOWNLOAD COM.WHATSAPP
DOWNLOAD COM.MB
Cara Pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan WhatsApp Mod, kalian UNINSTAL atau copot pemasangan terlebih dahulu WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh Fouad WhatsApp iOS v9.96 Fixed Latest Version ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.