Tuesday, December 26, 2023

AEROWhatsApp v9.93

WhatsApp Aero
AEROWhatsApp v9.93
Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yaitu AEROWhatsApp v9.93.

WhatsApp Aero adalah salah satu WhatsApp Mod yang sangat terkenal akan fitur-fiturnya. Antarmuka yang unik dan menarik membuat aplikasi lebih dipilih daripada WhatsApp Mod lainnya. Berikut adalah beberapa fitur utama dari WhatsApp Aero ini.

Info Changelog v9.93:

- [Fixed] Storage permission problem on Android 13+.
- [Fixed] Restore backup on Android 13+.
- [Fixed] Download emoji packs on Android 13+.
- [Fixed] Forwarding messages crash for some users.
- [Fixed] Status privacy crash for some users.
- [Fixed] WA Nav Unread Badge not taking color.
- [Fixed] Elapsed time option.
- [Fixed] Video note message download icon not appearing sometimes.

WhatsApp Aero
Fitur Baru AEROWhatsApp v9.81
DOWNLOAD UNCLONE
DOWNLOAD AERO
DOWNLOAD AERO2
Cara Pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan WhatsApp Mod, kalian UNINSTAL atau copot pemasangan terlebih dahulu WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh AEROWhatsApp v9.93 ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.