Monday, December 11, 2023

TurboTel Official v10.3.4 Latest Version Telegram Mod APK

TurboTel Official Latest Version Telegram Mod APK
TurboTel Official v10.3.4 Latest Version Telegram Mod APK
Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yaitu TurboTel Official v10.3.4 Latest Version Telegram Mod APK.

TurboTel Official adalah Telegram Mod dengan fitur yang banyak dan premium. Mungkin kedepannya Blog saya akan aktif untuk membagikan aplikasi-aplikasi Mod selain WhatsApp dan Instagram.

TurboTel Official Latest Version
TurboTel Official v10.3.4 Latest Version
Info Changelog v10.3.4:

- Edit and repost (Forward with pre-editing)
- Painting option to send paint
- Option to convert photo to sticker
- Option to convert video to round video
- Voice changer
- Copy parts of a text message
- Supporting 10 Accounts   
- Video messages in stories
- Custom reactions in channels
- Voice to text conversion for everyone
- Story statistics in channels
- Profile colors  
Cara Pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan Telegram Mod, kalian UNINSTAL atau copot pemasangan terlebih dahulu Telegram Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh TurboTel Official v10.3.4 Latest Version ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.