Tuesday, May 2, 2023

Instander Version 17.2 for Android

Instander Version 17.2 for Android
Instander Version 17.2 for Android
Instander adalah InstaMod yang Memungkinkan Pengguna Mengunduh Foto, Video, IGTV, dan Gulungan dalam Kualitas Tinggi. Juga, bantu Anda mencoba fitur eksklusif termasuk Tanpa Iklan, Salin Bio, Salin Komentar, Salin Deskripsi, dan Lainnya.

Apa itu Instander APK?

Tahukah Anda bahwa Anda tidak dapat mengunduh file media seperti video atau gambar yang diposting di Instagram tanpa pengunduh? Atau bagaimana Anda tidak bisa menjadi misterius di cerita dan postingan orang dengan membayangi kehadiran Anda?

Atau bahkan bagaimana Anda tidak bisa mendapatkan lencana verifikasi ? Dan masih banyak lagi beberapa masalah yang cenderung memengaruhi pengguna aplikasi Instagram asli.

Instander APK adalah Instamod yang dikembangkan untuk perangkat Android untuk membantu pengguna Instagram mendapatkan akses ke fitur tambahan bermanfaat yang dapat membantu menyelesaikan masalah di atas.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke akun Instagram Anda melalui platformnya sebagai alternatif dari aplikasi IG dasar. Sebagai imbalannya, Anda mendapatkan pengalaman sosial terbaik melalui fitur luar biasa yang dibuka dari aplikasi resmi.
Instander Version 17.2
Instander Version 17.2

Instander Version 17.2
Instander Version 17.2
Unduh Instander APK Versi Terbaru untuk Android

Versi terbaru Instander APK memberi Anda semua fitur yang tidak terkunci plus bug yang diperbaiki dan pembaruan ke versi sebelumnya. Menjadi Instamod, jangan berharap menemukan aplikasi yang diposting di Play Store karena dibatasi.

Namun, Anda dapat mengikuti tautan yang disediakan dan mengunduh APK Instander versi terbaru hari ini untuk mendapatkan pengalaman sosial online terbaik.

Info Changelog:

- Added Monet theme for Android 12+;
- Added disabling the Monet theme;
- Fixed Feed loading on some devices;
- Fixed Reels download button;
- Fixed Alte & Hoefler New fonts;
- Raised the target SDK to 33.

DOWNLOAD CLONE
DOWNLOAD UNCLONE
Cara Pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan Instagram Mod, kalian UNINSTAL atau copot pemasangan terlebih dahulu Instagram Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh Instander Version 17.2 for Android ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.