Wednesday, April 3, 2019

Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram dengan Android Studio

Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram
Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram

Halo sobat 48😁 kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram dengan Android Studio. Jika kalian menggunakan Instagram saat ingin Login, pasti kalian akan disuguhkan tampilan Login dengan latar belakang gradasi berwarna. Kali ini saya akan buatkan tutorialnya.
Jika kalian ingin mencoba membuat aplikasi menggunakan sample ini, berikut admin berikan Video Tutorialnya:


Gimana setelah melihat video preview diatas? Apa kalian tertarik? Untuk SOURCE CODE Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram kalian bisa download di Github saya DISINI. Jangan lupa subscribe Channel Youtube saya juga ya Azhar Rivaldi, karena disana ada banyak tutorial-tutorial untuk membuat aplikasi lainnya.

Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Tutorial Membuat Background Transisi seperti Instagram dengan Android Studio ini. Subscribe juga di blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

2 comments

  1. gan saya ada nyoba dan appnya engga bisa terbuka, itu kenapa ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon