Saturday, July 8, 2017

Cara Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial untuk Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor. Dalam menggunakan Photo Editor sudah pasti kita akan berhubungan langsung dengan warna. Mulai dari membuat background sampai dengan edit foto, semua itu adalah bagian dari warna. Kenapa saya memilih Photo Editor sebagai aplikasinya? Karena mungkin belum banyak yang tahu kalau selain untuk edit foto, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui kode warna sebuah foto.

Lalu bagaimana kita bisa Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor? Caranya sangatlah mudah, silahkan ikuti langkah dibawah:

  • Pertama, kalian harus download dulu aplikasinya di Play Store 
  • Kedua, jika sudah di download silahkan jalankan aplikasinya dan klik icon galeri di menu Photo Editor. Pilih gambar yang akan dicari kode warnanya
Rivaldi48
  • Sebagai contoh saya berikan screenshoot dari blog Rivaldi48. Setelah itu, kalian pilih tab Efek seperti yang saya lingkari
Rivaldi48
  •  Di menu Efek, kalian geser perlahan tab yang berada dibawah dan cari Ganti Warna II.
Rivaldi48

  • Kemudian kalian klik Sumber Warna dan klik juga bagian yang ingin dicari mode warnanya, seperti contoh:
Rivaldi48
  • Sampai disini kita sudah mengetahui kode warna header dari blog Rivaldi48 adalah #fff84e4e
Rivaldi48

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca artikel Cara Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor ini. Gabung juga di Channel BBM Rivaldi 48. Ada banyak informasi penting lainnya yang tidak saya publikasikan website Rivaldi 48 ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...

2 comments

  1. Aplikasinya mantab nih buat cari tau code warna pada photo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. walaupun ada yg lebih simple lagi😁

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon