Monday, January 8, 2024

Delta M-04 v5.3.0b3 Latest Version

Delta M-04 Latest Version
Delta M-04 v5.3.0b3 Latest Version
Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yaitu Delta M-04 v5.3.0b3 Latest Version.

Info Changelog v5.3.0b3:

- Added Row Card models
- Added contact color options when calling (there are 2 color choices)
- Edit mood bubble style
- Added New Analog Clock
- Digital Clock Added 
- Added hide archive option
- Added New Story Style

Using DELTA YOWA or ULTRA can violate the terms and conditions of WA usage, which can result in your WA account being blocked.
Additionally, because DELTA YOWA or ULTRA is not an official app, the security of your data is likely to be more vulnerable.
Therefore, the use of DELTA YOWA or ULTRA must be done with caution and the risks of using it should be carefully considered.
Cara Pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan WhatsApp Mod, kalian UNINSTAL atau copot pemasangan terlebih dahulu WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh Delta M-04 v5.3.0b3 Latest Version ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.