Sunday, August 11, 2019

WhatsApp Text Creator, Wajib Kamu Coba!

WA Text Creator
WA Text Creator
Halo sobat 48😁 sudah beberapa minggu saya tidak update Blog dan Youtube ya, dikarenakana kesibukan saya bekerja. Tetapi, wlalaupun begitu saya tetap membuat konten-konten yang sekiranya bermanfaat buat kalian semua. Kali ini saya akan membagikan sebuah APK yang berguna untuk membuat berbagai macam teks yang bisa dikirim di obrolan WhatsApp.

APK ini adalah WA Text Creator, atau WhatsApp Text Creator. Di dalam WA Text Creator ini terdapat 5 fitur antara lain :

1. Text To Emoji
WA Text Creator
Text To Emoji
Fitur ini bisa membuat nama atau tulisan dengan emoji sesuai pilihan kamu. Caranya, kamu masukkan nama pada kolom teks lalu masukan emoji. Setelah itu klik convert, maka akan muncul emoji sesuai teks yang kamu tulis tadi. Bisa kamu copy ke dalam obrolan WhatsApp dan aplikasi lainnya loh!

2. Blank Text
WA Text Creator
Blank Text
Fitur ini bisa membuat teks atau komentar kosong. Kamu juga bisa tentukan berapa baris teks kosong yang akan kamu buat.

3. Text Repeater
WA Text Creator
Text Repeater
Fitur ini berguna untuk me-repeat teks yang akan kamu buat. Cukup ketik teks yang kamu inginkan, lalu masukan jumlahnya. Setelah itu klik repeat.

4. Direct Message
WA Text Creator
Direct Message
Buat kamu yang pakai WhatsApp Mod, mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur ini. Ya, fitur ini berguna untuk chat seseorang tanpa harus menyimpan nomor telepon.

5.  Status Saver
WA Text Creator
Status Saver
Sama seperti nomor 4. Fitur ini juga ada pada WhatsApp Mod. Tetapi bagi kalian yang menggunakan WhatsApp Official dari Play Store tidak ada fitur untuk download status WhatsApp. Maka dari itu, APK ini bisa kamu gunakan untuk download status WhatsApp.

Buat kamu yang sudah tidak sabar dan ingin menggunakan APK WA Text Creator ini, bisa kalian download di link dibawah ini :

LINK WA Text Creator

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh WA Text Creator ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.