Sunday, July 14, 2019

Coba Live Wallpaper Phone Electricity, Keren Banget!

Coba Live Wallpaper Phone Electricity, Keren Banget!
Live Wallpaper Phone Electricity
Halo sobat 48😁 kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Live Wallpaper yang bernama Live Wallpaper Phone Electricity. Awalnya saya lihat ada seorang member di grup komunitas Redmi Note 4, ia menanyakan apa nama wallpaper tersebut. Karena wallpaper tersebut seperti bagian dalam smartphone tanpa casing tetapi ada animasinya. Saya pun tertarik untuk mencobanya dan mencari nama APK tersebut di kolom komentar😂

Ya, benar saja ada yang menjawab nama APK / aplikasi tersebut adalah Live Wallpaper Phone Electricity. Tentunya saya langsung cari di Play Store dan review-nya pun bagus. Setelah saya instal dan saya coba, memang hasilnya sangat keren! Tetapi ada sedikit saran sebelum kalian Set Wallpaper dengan Live Wallpaper Phone Electricity ini.

Usahakan saat ingin Set Wallpaper dengan APK ini, matikan dahulu koneksi internet kalian. Agar iklan tidak mengganggu. Oh ya, aplikasi ini berjalan di latar belakang. Jadi wajar ya kalau baterai smartphone kalian nantinya agak sedikit terkuras.

Jika kalian ingin melihat review dan tutorial versi video aplikasi ini, berikut saya berikan Videonya:

Jangan lupa subscribe Channel Youtube saya juga ya Azhar Rivaldi, karena disana ada banyak tutorial-tutorial untuk membuat lainnya. Oke langsung saja saya berikan langkah-langkah untuk instal dan cara setting-nya :

1. Pertama, kalian unduh APK Live Wallpaper Phone Electricity (size 100MB) melalui Play Store DISINI. Tetapi jika smartphone kamu tidak bisa mengunduh APK tersebut dari Play Store, unduh melalui Google Drive DISINI.

2. Matikan koneksi internet. Setelah itu kalian instal. Buka Phone Electricity, lalu klik Choose App Video.
Coba Live Wallpaper Phone Electricity, Keren Banget!
Live Wallpaper Phone Electricity
3. Kemudian, kalian tentukan tema yang menurut kalian bagus. Selain wallpaper listrik, kalian juga bisa mengunduh tema lainnya pada menu utama aplikasi.
Coba Live Wallpaper Phone Electricity, Keren Banget!
Live Wallpaper Phone Electricity
4. Set Wallpaper dan lihat hasilnya.
Coba Live Wallpaper Phone Electricity, Keren Banget!
Live Wallpaper Phone Electricity
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh Live Wallpaper Phone Electricity ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.