Friday, May 17, 2019

Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story

Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story
Line versi 9.7.5
Halo sobat 48😁 kali ini saya akan membagikan aplikasi Line versi terbaru 9.7.5. Di versi ini, Line hadirkan fitur Stories/Story seperti Instagram dan WhatsApp. Fitur Stories/Story ini menurut saya hampir mirip fiturnya seperti Instagram, keren memang😁 tetapi mungkin belum banyak yang update dan belum ada yang tahu kalau Line hadirkan fitur Stories/Story. Oleh karena itu segera update Line ke versi 9.7.5 ya sobat, link download saya sediakan dibawah.

Tetapi untuk menjalankan fitur Line dengan maksimal, kalian harus menggunakan OS Android versi 4.4 (KitKat) dan RAM minimal 2GB. Karena jika tidak, fitur-fitur Line tidak akan berjalan dengan baik, bahkan bisa terjadi Crash. Berikut ini sedikit penjelasan fitur yang tersedia di Line versi 9.7.5 :

Fitur-fitur terbaru LINE
NEW (Bagikan kisah sehari-hari dengan fitur Story yang akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam)
★Mengobrol soal minat yang sama di Square. Nikmati obrolan seru dan terbuka mengenai beragam topik bersama kenalan baru.
★Percakapan intim atau diskusi bersama bisa dilakukan di mana saja dengan fitur panggilan video grup. Mengobrol dengan hingga 200 teman di grup secara bersamaan! Nikmati juga obrolan video tatap muka langsung dengan teman!
★Gunakan polling untuk segera mengetahui pendapat temanmu. Dari tempat janjian hingga mau makan apa, hindari diskusi yang terlalu panjang dan buat keputusan secara mudah dengan membuat polling.
Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story
Line versi 9.7.5
Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story
Line versi 9.7.5
Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story
Line versi 9.7.5
Tidak Mau Ketinggalan dengan Instagram dan WhatsApp, Line hadirkan fitur Story
Line versi 9.7.5
Fitur-fitur utama LINE
★Panggilan suara dan video gratis di mana pun, kapan pun. Nikmati panggilan berkualitas tinggi tanpa biaya, di mana pun kamu berada. Benar-benar gratis bahkan untuk panggilan internasional dengan hingga 200 orang sekaligus! Gunakan berbagai efek dan filter agar panggilan videomu jadi lebih menyenangkan (Harap perhatikan bahwa fitur ini mungkin tidak tersedia pada perangkat tertentu).
★Ruang obrolan praktis untuk berbagai hal. Bagikan pesan, foto, video, stiker, pesan suara, dan lokasi kepada teman dengan mudah. Fitur jejaring sosial yang asik dan mudah digunakan
Dari pesan dan stiker hingga foto, video, dan lokasi, bagikan momen sehari-harimu dengan teman di Timeline!
★Temukan berbagai karakter paling populer di dunia di Toko Stiker. Temukan ratusan stiker gratis yang populer ditambah stiker menggemaskan dari berbagai karakter favorit dunia! Pilih dari beragam kumpulan stiker LINE untuk menghidupkan pesanmu dengan cara yang unik.
★Sinkronisasi otomatis antara perangkat dan PC. Baik saat menggunakan LINE untuk seluler atau tersambung ke LINE untuk PC menggunakan PC atau Mac, obrolan LINE kamu akan selalu diperbarui dan disinkronkan secara otomatis.
★Ruang penyimpanan pribadi: Keep. Simpan pesan, foto, video, dan lainnya di Keep, tempat dimana kamu bisa berbagi dengan mudah bersama teman.
★Info menarik dari berbagai Official Account LINE. Tambahkan Official Account untuk menerima pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihanmu.
★Lakukan panggilan internasional dengan LINE Out. Lakukan panggilan internasional ke ponsel dan sambungan telepon kabel dengan tarif rendah. Kamu bahkan bisa menghubungi teman yang tidak memiliki LINE. Sebagai tambahan, kamu dapat menikmati panggilan gratis setelah menonton iklan dengan LINE Out Gratis.
★Face Play: Yang terbaiklah yang akan menang!. Bersiaplah untuk menarik-narik otot wajah! Raih skor tinggi baru dalam mode solo, atau mainkan bersama teman dalam mode duo untuk keseruan yang berlipat. Jangan lupa kumpulkan trofi dan skin spesial saat berhasil menyelesaikan misi atau menjadi juara musim ini!

Jika kalian belum bisa melakukan update melalui Play Store, berikut saya berikan link download Line versi 9.7.5 :
LINK LINE 9.7.5 CLONE (117mb)
LINK LINE 9.7.5 UNCLONE (116mb)

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan Username/Email dan Password kalian.
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh LINE Versi 9.7.5 ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

2 comments

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon