Thursday, July 6, 2017

Cara Dengarkan Musik Lewat Earpiece

Earphone dan smartphone itu memang satu set perlengkapan yang tidak bisa dipisahkan. Saat sedang pergi jauh dan kamu tidak bawa earphone, pasti jadi BT karena kamu tidak bisa mendengarkan musik. Gak mungkin banget dong kamu dengerin musik lewat speaker di tempat umum? haha

Image by Google
Yang kita tahu selama ini mendengarkan musik hanya ada dua cara, yaitu lewat earphone atau speaker. Padahal perlu kamu tahu, bisa loh mendengarkan musik lewat lubang earpice, itu loh lubang kecil yang kerap kali digunakan untuk menelpon.

Lalu bagaimana caranya? Simak baik-baik yaa~
  •  Begitu terinstal, segera buka aplikasi Stealth Audio Player dan berikan permission begitu diminta
Image by Jalan Tikus
  • Selama ada file audio di smartphone kamu, kamu bisa memutarnya lewat Stealth Audio Player. Uniknya, suara yang keluar bukan lewat speaker smartphone, tapi dari earpice.
Image by Jalan Tikus
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Cara Dengarkan Musik Lewat Earpiece ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

3 comments

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon